Pukul 16:00 WIB, Capt Ali Ibrahim Fit Di PKB 

M Irsyad PojokLima
Capt H Ali Ibrahim

TIDORE-pl.com, Bakal calon Gubernur Maluku utara Capt H Ali Ibrahim, sore pukul 16:00 Wib akan mengikuti Ikut Fit and Proper Test di kantor DPP partai PKB di Jl Raden Saleh Jakarta pada rabu (5/6).

Capt H Ali Ibrahim dalam  Fit and Proper Test bersama sejumlah bakal calon Gubernur maluku utara yang melakukan pendaftaran di DPD PKB Malut.

Capt H Ali Ibrahim telah mengantongi surat tugas dari DPP PDI Perjuangan menyampaikan “dirinya akan tampil percaya diri meyakinkan para penguji di DPP PKB untuk pencalonanya di Maluku utara yang sudah jauh hari dari periode pertama memimpin kota Tidore,” ungkap Ali Ibrahim.

Dirinya bahkan membocorkan beberapa partai yang sudah dapat dipastikan akan memberikan surat tugas dan bahkan akan memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk calon Gubernur maluku utara.

Kendati demikian, Ali Ibrahim enggan menyebutkan partai apa saja yang siap memberikan rekomendasi kepada dirinya sebagai calon Gubernur nanti, “sudah ada partai yang saya kantongi tinggal menunggu waktu kita umumkan partai yang saya daftar, untuk PKB saya optimis akan bersama-sama,” cetus Ali Ibrahim.

Soal wakil Gubernur yang nantinya mendampingi Ali Ibrahim, sejauh ini belum dipastikan, pasalnya setiap partai punya kepentingan mendorong kader yang berpotensi, sehingga perlu disesuaian dengan segala pertimbagan serta keputusan bersama,” papar Ali Ibrahim (Mdm).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini