Bahrain Kasuba Mengaku Kantongi Rekomendasi Dua Partai

M Irsyad PojokLima
Calon Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba

TERNATE-pl.com, Bakal calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba (BK), mengaku sudah mengantongi dua rekomendasi partai politik.

Rekomendasi partai politik  yang sudah dikantongi yakni Partai Gerindra dan Golkar, termasuk rekomendasi PSI juga akan dikantonginya.

Dilansir dari poskomalut.com Rabu (5/6) Ia mengatakan, sedangkan untuk Partai Garuda dan PAN dalam proses pengembalian berkas. “Tidak terlepas dari beberapa partai termasuk PSI Insya Allah kayaknya menguat ke saya,” ungkap BK di Ternate, Rabu (5/6).

Mantan Bupati Halsel periode 2014-2019 itu juga mengatakan, saat ini Partai Demokrat juga sudah memberikan surat tugas namun waktunya sudah selesai.”Untuk Perindo karena memang saya yang terlambat mendaftar,” tutur Bahrain.

Terkait siapa yang akan mendampingi Bahrain Kasuba di pilkada nanti, ia menyampaikan saat ini Partai Golkar yang menawarkan wakilnya.

“Untuk namanya belum diketahui, karena itu internal Golkar yang memutuskan,”katanya.

“Insya Allah kami bisa selesaikan dan mudah mudahan Halsel bisa lebih baik lagi ke depan dalam mengelola pemerintahan dan menjalankan program yang jadi prioritas masyarakat Halsel,” sambungnya. (Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini