Jelang Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke 121, Kodim 1509/Labuha Gelar Sosialisasi TMMD Di Desa Dolik

M Irsyad PojokLima

HALSEL-pl.com, Menjelang Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke 121, Kodim 1509/Labuha Gelar Sosialisasi TMMD Di Desa DolikbHalmahera Selatan.

Kodim 1509/Labuha akan menyelenggarakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 121 Tahun 2024 di 7 Desa, Kecamatan Gane Barat Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, sebagai bentuk kesiapan pelaksanaannya, dilaksanakan sosialisasi tentang rencana program TMMD bertempat di Balai Pertemuan Desa Dolik Kecamatan Gane Barat Utara, Kamis (11/07).

Sosialisasi dihadiri Muspika Kecamatan Gane Barat Utara Sekcam Gane Barat Utara, Kapolsek Gane Barat, Pasiops Lettu Inf Dicen Agusman, Danramil 1509-03/Saketa, Poldesi Dan Para Kepala desa Kecamatan Gane Barat Utara dan masyarakat setempat.

Dalam Sosialisasi Tersebut Dandim 1509/Labuha Letkol Kav Romy Sitompul, mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kecamatan dan Kepala desa yang menyambut baik rencana kegiatan TMMD Ke 121, diharapkan kegiatan tersebut Masyarakat dan TNI bisa berkolaborasi dan Kerja sama dalam pembangunan selama TMMD nanti, sebelum itu kita akan melaksanakan Pra Sebelum pembukaan pelaksanaan program TMMD nanti, yang akan kita mulai tanggal 15 Juli nanti.

Ada dua kegiatan dalam TMMD Ke 121 tahun 2024 nantinya yakni kegiatan fisik dan nonfisik.

“Kegiatan fisik antara lain pembangunan infrastruktur berupa Jalan setapak, Deker, Drainase, MCK, Tempat Wudhu, Pipanisasi, Dan Rumah tidak Layak Huni. Sedangkan kegiatan non fisik akan diisi berbagai kegiatan penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim 1509/Labuha.

Sosialisasi bertujuan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat di 7 Desa, sehingga pelaksanaannya tidak ada hambatan.

“Sosialisasi ini merupakan bagian dari awal kegiatan TMMD Ke 121 tahun 2024 yang rencana akan dibuka 24 Juli 2024,” Tutup Letkol Kav Romy Sitompul (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini