Berdiskusi dengan Erdogan, Ini yang Disampaikan MK

M Irsyad PojokLima Harmain
Suasana saat Muhammad Kasuba diskusi dengan presiden turki

Halsel-pl.com, Muhammad Kasuba bersama rombongan peserta Islamic Leadership International Training di Turki diskusi dan berbagai pengalaman dengan salah satu Partai terkuat di Kota Ankara. MK juga mendapat sambutan hangat dari presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

MK dan rombongan mendapat jamuan luar biasa di kantor Presiden.

Menurut keterangan Ketua DPP PKS BPW Indonesia Timur dalam diskusi dengan Presiden Turki, mengetahui bahwa AK PARTi adalah sebuah partai politik yang mengandalkan kekuatan partainya merawat basis pemilih rakyat Turki dengan visi keadilan dalam berbagai aspek. MK menjelaskan AK PARTi juga merupakan sebuah partai yang fokus pada pelayanan rakyat dan berani.

“AK PARTi mengandalkan kekuatan partainya dengan merawat basis pemilih Rakyat Turki dengan visi keadilan dalam berbagai aspek, fokus dan berani”, Tutur Muhammad Kasuba.

Mantan Bupati Halsel Dua periode ini menyampaikan, AK PARTi Turki siap berbagi pengalaman strategi kesuksesan dengan negara lain khususnya Indonesia.

MK juga menjelaskan secara historis-kultural, Turki dan Indonesia memiliki hubungan sejarah yang sangat kuat terkait dukungan Kemerdekaan RI, karena peran Turki yakni Dinasti Ottoman terhadap transformasi politik di Nusantara dengan lahirnya kerajaan-kerajaan Islam di Nusantara. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini